Saturday, January 31, 2015

Beragam Restaurant Atau Cafe Unik Yang Ada Di Mancanegara - Rangkaian Berita Aneh Dan Unik

Rangkaian Berita Aneh Dan Unik


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Bagi yang sering bepergian ke luar negri mungkin sudah tidak asing lagi melihat atau memasuki Restaurant Dan Cafe cafe unik yang ada di mancanegara. Namun bagi yang belum pernah jangan khawatir yah Don't Worry Be Happy.


1. Restaurant New Lucky, INDIA.


New Lucky Restaurant yang berada di India ini terlihat cukup menyeramkan namun tidak begitu bagi pelanggan tetap Restaurant New lucky yang menyediakan menu andalan Teh Susu atau di sebut Milk Tea. Krishan Kutti Nair selaku pemilik resto tersebut menyatakan belum ada pelanggan yang ketakutan maupun merasa seram, Malah pelanggan pelanggan tetap tersebut menginginkan peluasan tempat makan mereka sehari hari itu. Penampilan setelah Resto di perindah dengan makam yang di taburi bunga.


2. Restaurant Ithaa (Baca eet-ha), MALDIVES.


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Restaurant Ithaa yang berada di dasar laut di Maladewa - Maldives sungguh sangat indah sekali, Sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu sambil menikmati sungguhan makan malam yang di kelilingi oleh ikan ikan yang ada di dasar laut it's really beautiful.



3. Restaurant Hospital in Riga, LATVIA.


Restaurant Hospital yang berada di Latvia tersebut bertemakan sebuah rumah sakit, Sungguh sangat unik sekali melihat resto tersebut apalagi di tambah dengan pelayan pelayannya yang menggunakan pakaian suster serupa dengan berada di rumah sakit.




Beragam Restaurant Atau Cafe Unik Yang Ada Di Mancanegara Selanjutnya

 Bermacam macam Restaurant Atau Cafe unik Yang Ada Di Dunia

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment