Friday, January 30, 2015

Kebayang Tidak Seorang Pemuda Menikahi Seorang Nenek Nenek - Rangkaian Berita Aneh Dan Unik

Rangkaian Berita Aneh Dan Unik


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Sebuah Pernikahan tidak pernah di tuntut tentang umur, Yang penting jangan sampai di bawah umur loh dalam arti below 18. 



Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Pernikahan Irfan (27) dengan Rubiyem (53), Pernikahan tersebut terjadi ketika ada suatu acara pernikahan massal yang di lakukan ketika HUT kota Yogyakarta ke 257. Pernikahan massal tersebut terlaksana di kawasan titik nol Yogyakarta yang melibatkan lebih kurang 16 pasangan yang ingin menikah waktu itu.


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Pernikahan Phil Absolom (29) dengan Joan Lloyd (67), Terpaut 38 tahun tidak menjadi penghalang antara cinta kedua orang tersebut. Perkenalan antara Phil dengan Joan terjadi di sebuah jaringan sosmed, Phil akhirnya memutuskan untuk melamar Joan ketika mereka berdua sedang liburan di Pulau Canary yang termasuk salah satu tempat romantis.


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Kyle Jones (30) yang berasal dari Georgia dengan Marjorie McCool (91), Keduanya saling bertemu di sebuah toko buku yang berada di kota pada tahun 2009. kyle Jones ternyata pencinta wanita tua atau yang telah berumur 60 ke atas, Pacar Kyle juga bukan hanya satu atau dua orang saja Sebelum dia bertemu dengan Marjorie.

Kebanyakan orang melihat Kyle hanya menginginkan harta semata namun penjelasan dari Kyle dapat di terima, Kyle membantah semua tuduhan itu dengan menyebutkan betapa dirinya sangat menyukai keriput dan lipatan dari kulit kulit Marjorie. Ibunda Kyle, Ceceila Jones Clark yang berusia 50 tahun berkata bahwa dirinya tidak merasa aneh karena kita tidak pernah mengetahui bagaimana rasa cinta itu bila telah datang.


0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment