Friday, January 30, 2015

kumpulan Mobil Dan Bus Yang Dapat Berjalan Di Atas Air - Rangkaian Berita Aneh Dan Unik

Rangkaian Berita Aneh Dan Unik


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Selama ini mungkin kita hanya mengetahui bahwa yang dapat berjalan di atas air hanya Kapal Laut namun di bantu dengan Teknologi yang semakin hari semakin canggih, Mobil Dan Bus pun saat ini telah dapat berjalan di atas air seperti Kapal Laut.


1. AQUADA

Aquada adalah sebuah mobil amphibi dengan berteknologi mesin V6 dengan kecepatan mencapai 175 km/h memakai roda di darat dan 50 km/h berenang di air, Mobil Aquada tersebut di produksi oleh sebuah perusahaan yang bernama Gibbs Technologies asal Inggris pada tahun 2008 lalu.


Allan Gibbs pemilik perusahaan tersebut memiliki keinginan untuk dapat mempekerjakan ribuan karyawan dengan memproduksi ribuan Aquada di beberapa bagian negara AS, Namun bukan di Detroit lanjutnya karena Detroit adalah simbol kuat industri yang bergerak di bidang Otomotif.


2. Water Car Panther

Sebuah Water Car yang Bernama Panther di produksi oleh sebuah perusahaan otomotif di Amerika Serikat, Panther yang di modifikasi seperti jeep ini memiliki Mesin yang membuatnya menjadi mobil amfibi tercepat dengan memiliki mesin Honda 24 Valve 3.700cc V6 bertenaga 305 hp serta torsi 274 lb-ft.


Panther yang berasal dari Water Car tersebut dapat di beli dengan harga lumayan untuk kelas darat dan air, Harga di mulai dari US$76.000 (Rp757 juta) hingga US$135.000 (Rp1,3 Miliar). Sepertinya yang berada di Jakarta berminat mungkin untuk dapat mengarungi samudra Banjir yang selama ini menyelimuti Ibukota jakarta.

3. SQUBA

SQuba adalah salah satu mobil yang dapat berenang dan berjalan di dalam air, SQuba adalah hasil produksi dari sebuah perusahaan yang berasal dari Swiss. SQuba dapat menyelam sampai kedalaman 10 m, dilengkapi 3 motor listrik yaitu 1 untuk di darat, 1 untuk saat mengapung diatas air dan 1 utk saat berada dibawah air.


SQuba merupakan Mobil listrik yang berbahan baterai Lithium ion, Di daratan SQuba dapat berjalan dengan kecepatan 120 Km/jam, Dan ketika berada diatas air dapat bergerak dengan kecepatan 6 Km/jam sedangkan saat berenang dibawah air SQuba hanya dapat bergerak dengan kecepatan 3 Km/jam.




Kumpulan Mobil Dan Bus Yang Dapat Berjalan Di Atas Air Selanjutnya 

 Kumpulan Mobil Dan Bus Yang Dapat Berjalan Di Atas Air - Rangkaian Berita Aneh Dan Unik

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment