Wednesday, January 28, 2015

Untuk Dapat Mengobati Adiknya Dia Rela Di Nikahi Oleh Pria Manapun Itu - Rangkaian Berita Aneh Dan Unik

Rangkaian Berita Aneh Dan Unik


Cinta Seorang kakak kepada adiknya sangat terasa kental sekali, Huang Xiju 24 tahun adalah seorang gadis asal china yang tinggal di kota kunming, Provinsi Yunnan, China. Dia Rela menikahi siapa saja yang dapat membantu biaya untuk menyelamatkan adiknya yang tengah terserang penyakit Leukemia.


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Adik Laki Laki nya itu bernama Huang Xichao yang terjangkit sebuah penyakit Leukemia dimana penyakit tersebut amat mematikan. Huang Xiju sangat menyayangi adiknya itu dan untuk mendapatkan dana operasi adiknya itu terpaksa Huang Xiju mengenakan Gaun Pengantin pada 24 January lalu, Dan akhirnya Huang Xiju dan adik kesayangannya berjalan ke Stasiun Kereta Api Kunming.


Rangkaian Berita Aneh Dan Unik - Keluarga Huang sebelumnya telah meminjam dana sebesar 300 ribu yuan yang belum terbayar namun operasi pertama transplantasi sumsum tulang tersebut gagal mengembalikan kesehatan Huang. Dan dengan diagnosis dengan beberapa komplikasi operasi pada bulan ini pasti akan membutuhkan 300 ribu yuan lagi.


Huang sangat bersedih sekali dengan pengorbanan kakaknya yang menghabiskan segalanya hanya untuk kesembuhan sang adik tercinta. Namun Huang patut untuk sembuh kembali sang kakak Huang Xiju sangat berharap dapat menemukan lelaki yang baik hati dan juga banyak duit untuk dapat menikahi dirinya dan lantas melunasi hutang serta menyelamatkan nyawa sang adik tersayang.


0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment